bbbb2

Pulau Seribu menawarkan berjuta cerita seru bagi kamu yang sedang berencana berlibur. Kini, berlibur ke tempat tersebut semakin mudah dengan adanya open trip Pulau Seribu 1 hari. Meski hanya satu hari, ada banyak sekali aktivitas seru yang bisa kamu lakukan di sana.

Bahkan, paketnya sudah termasuk open trip Pulau Harapan weekdayyang menjadikan liburanmu semakin menyenangkan.

Mengenal Paket Open Trip yang Kian Populer

Akhir-akhir ini, paket open trip kian populer di kalangan para traveler. Bahkan, open trip sudah menjadi gaya hidup bagi para kalangan yang menjadikan liburan sebagai kebutuhan. Metode ini bahkan disebut-sebut sebagai tren liburannya generasi milenial.

Sederhananya, open trip merupakan liburan bersama-sama dengan orang lain. Artinya, saat kamu mengikutinya, bisa saja kamu berlibur dengan orang-orang yang tidak kamu kenal. Nah, metode semacam ini, juga menawarkan harga yang lebih murah dibandingkan private trip.

Paket open trip umumnya sudah lengkap dengan fasilitas dan aktivitas apa saja di destinasi liburan. Contohnya, Pulau Seribu day trip, itinerary-nya sudah lengkap mulai dari tanggal keberangkatan, dan rangkaian aktivitas di sana.

Paket open trip juga bisa membuat liburanmu menjadi lebih seru. Pasalnya, ada banyak orang yang nantinya berlibur bersamamu.

Kelebihan Open Trip Pulau Seribu

bbbb1

Jangan ragu untuk memilih open trip. Terutama jika kamu tidak punya banyak teman untuk pergi berlibur bersama. Karena, gaya berlibur yang satu ini, bisa lebih menyenangkan dibandingkan self traveling, lho. Berikut apa saja kelebihan-kelebihannya:

  1. Menghabiskan Waktu Liburan Bersama Orang Baru

Sistem liburan yang satu ini, membuka kesempatan bagi kamu untuk berlibur bersama banyak orang yang baru dikenal. Kamu akan menghabiskan waktu bersama mereka. Entah itu satu hari, atau mungkin berhari-hari sesuai durasi liburan yang kamu pilih.

Kamu bahkan bisa menjadi lebih intens menjalin hubungan bersama mereka. Tentu jauh lebih seru dibandingkan dengan traveling sendiri, bukan?

  • Biaya Liburan Jauh Lebih Hemat

Sistem open trip memungkinkanmu untuk dapat menghemat budget liburan. Semakin besar dana yang bisa kamu tekan pengeluarannya, maka akan semakin bagus. Sisa dana yang berhasil dihemat, bisa kamu manfaatkan untuk membeli oleh-oleh, atau untuk kebutuhan-kebutuhan lainnya.

  • Waktu Liburan yang Bisa Dimanfaatkan Sebaik-baiknya

Paket Pulau Seributripumumnya memiliki durasi yang tidak lama. Bahkan durasi liburanmu mungkin hanya satu hari saja jika memilih 1 day trip. Dalam durasi yang singkat tersebut, kamu bisa memanfaatkan waktu liburan sebaik-baiknya.

Selain itu, paket liburan tersebut sudah memiliki jadwal dan tanggal yang lengkap. Itinerary-nya sudah detail, sehingga kamu sudah dijadwalkan kapan akan beraktivitas di tempat wisata.

Paket liburan yang satu ini juga cocok untuk kamu yang tidak punya waktu libur yang panjang. Misalnya, para pekerja kantoran yang hanya punya waktu liburan di hari Minggu saja.

Hal tersebut juga berlaku untuk durasi di atas satu hari. Misalnya, paket open trip tiga hari yang menyediakan 15 destinasi yang akan kamu kunjungi dalam tiga hari tersebut. Jadwalnya sangat padat, tapi juga sangat seru dan berkesan.

  • Berlibur Sambil Menambah Wawasan

Pulau Seribu memiliki fakta sejarah yang cukup panjang dan menarik untuk disimak. Artinya, selain berlibur, kamu juga bisa menambah wawasan dengan mengetahui sejarah tempat tersebut.

Pemandu wisata akan memberitahukan informasi detail terkait tempat yang kamu kunjungi. Jadi, tidak hanya informasi destinasi-destinasi yang indah saja, kamu juga akan mengenal seluk beluk tempat tersebut.

  • Kamu Akan Punya Partner Liburan Baru

Komunikasi yang terjalin antara kamu dan peserta liburan lainnya, tidak menutup kemungkinan bisa berlanjut. Artinya, kamu bisa menemukan teman baru, atau bahkan partner liburan baru. Jadi, kedepannya, kamu tidak akan sulit mencari teman untuk berlibur bersama.

Selain itu, orang-orang yang berlibur bersamamu, adalah orang-orang yang memiliki hobi yang sama. Dengan begitu, kamu akan mendapatkan link pertemanan traveling baru yang seru untuk diajak liburan bareng.

Open Trip Pulau Seribu di Blublub.co

Nah, untuk kamu yang tertarik memilih sistem liburan ini, kamu bisa memesannya di Blublub. Platform tersebut merupakan marketplace wisata ternama di Indonesia. Blublub.co adalah website yang memfokuskan pada layanan wisata air di seluruh Indonesia.

Cocok sekali untuk kamu yang suka diving maupun snorkeling. Untuk melengkapi aktivitas seru kamu di Pulau Seribu, Blublub menyediakan paket liburan dengan aktivitas snorkeling yang seru. Adapun kelebihan-kelebihan open trip Pulau Seribu di Blublub di antaranya seperti:

  1. Pilihan Destinasi Terlengkap

Kamu bisa menjelajah dan menikmati semua destinasi menarik di Pulau Seribu. Pasalnya, Blublub menyediakan pilihan destinasi dan paket terlengkap untuk kebutuhan liburanmu.

Selain Pulau Seribu, kamu juga bisa memilih beberapa destinasi lain sesuai dengan keinginan, daerah wisata di Bali, Raja Ampat misalnya dan banyak daerah lain termasuk Visit Indonesia juga.

  • Fasilitas Terlengkap

Di Blublub, kamu hanya tinggal memesan paket trip, datang sesuai jadwal, dan menikmati liburan. Karena, itinerary dan fasilitas sudah sepenuhnya ditangani oleh pihak terkait. Mulai dari penjemputan, jadwal aktivitas liburan, tour guide, makanan, dan lainnya semua sudah disiapkan.

  • Banyak Promo Menarik

Ingin liburan murah namun tetap berkesan? Blublub selalu hadir menawarkan promo menarik untuk kebutuhan liburanmu. Cek selalu informasi terkait promo di website official-nya. Temukan penawaran menarik untuk kebutuhan liburanmu.

  • Pilihan Paket Trip Lengkap

Silahkan putuskan berapa lama kamu ingin berlibur di Pulau Seribu. Kamu bisa memilih liburan 1 hari, atau menginap, semua bisa kamu pilih sendiri di platform tersebut. Blublub juga akan memilihkan penginapan/hotel terbaik untuk kamu selama di sana.

  • Pilihan Aktivitas Beragam

Blublub merupakan platform yang menghubungkan user dengan dive centers di seluruh Indonesia. Pasalnya, platform ini memfokuskan layanannya pada wisata air. Cocok untuk pecinta snorkeling maupun diving.

Pulau Seribu memiliki spot snorkeling yang bagus. Bagi kamu yang ingin melakukan aktivitas tersebut, bisa memesan paket snorkeling di platform tersebut. Kamu akan dipandu oleh seorang ahli yang berpengalaman dan profesional.

Selain itu, tidak menutup kemungkinan juga masih banyak aktivitas lainnya di luar divingsnorkeling, dan liveaboard.

  • Proses Pemesanan Paket Open Trip Mudah dan Aman

Pemesanan layanan bisa langsung kamu proses di blublub.co. Silahkan pilih paket trip yang tersedia. Selain itu, kamu juga bisa membuat kustomisasi pemesanan paket yang lebih spesifik melalui menu pemesanan.

Menu pemesanan layanan di Blublub menyediakan banyak opsi. Opsi-opsinya meliputi pilihan destinasi, booking date, aktivitas liburan, dan jumlah peserta. Melalui menu ini, pesanan paket liburanmu bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

  • Banyak Pilihan Metode Pembayaran

Sebagai marketplace wisata ternama di Indonesia, Blublub sudah menyediakan beragam pilihan metode pembayaran.

Tujuannya tentu saja untuk memudahkan para user saat melakukan transaksi. Metode pembayarannya meliputi kartu kredit/debit, BCA Virtual Account, dan E-wallet (Kredivo).

Pesona Keindahan Laut dan Alam Pulau Seribu

Ada banyak alasan kenapa nama Pulau Seribu semakin populer. Tempat wisata ini cocok sekali untuk liburan bersama teman, pasangan, maupun bersama keluarga. Tempatnya pun tidak jauh dari Jakarta.

Selain itu, ada banyak alasan lain kenapa tempat wisata ini banyak digemari. Nah, berikut penjelasan tentang pesona dan keunggulan dari tempat wisata eksotis yang satu ini:

  1. Alam di Kepulauan Seribu Masih Asri

Setiap bulannya ada ribuan orang yang datang ke tempat ini. Meski begitu, tempatnya masih tetap asri dan terjaga. Kealamian kepulauan seribu tidak hilang meskipun sering didatangi oleh para pengunjung.

Kondisi alamnya yang masih asri, menjadi salah satu alasan kenapa banyak wisatawan yang betah berlibur di sini. Bahkan, tidak sedikit mereka yang datang kembali karena terpesona dengan keindahannya.

  1. Terdapat Monumen Bersejarah

Kepulauan Seribu juga memiliki tempat yang bersejarah. Tempat tersebut yaitu Pulau Pramuka. Di pulau tersebut, terdapat sebuah monas yang dibangun untuk memperingati kepedulian terhadap koral yang ada di lautan.

Namun, uniknya, monas yang dibangun tersebut bukan di daratan. Monas tersebut dibangun di dalam air yang terletak di Pulau Pramuka.

  1. Banyak Keunikan di Kepulauan Seribu

Pulau Seribu memiliki banyak hal unik yang menggoda para wisatawan untuk berkunjung. Bahkan, keunikan-keunikannya tidak hanya di satu pulau saja yang ada di sana, bahkan hampir setiap pulau memiliki keunikan tersendiri.

Tidak hanya itu, tempat wisata ini juga memiliki fakta sejarah yang menarik untuk disimak. Bahkan, di Kepulauan Seribu ada banyak peninggalan zaman penjajahan yang masih bisa kamu lihat.

  1. Banyak Ragam Flora dan Fauna

Daya tarik lain yang dimiliki oleh tempat ini yaitu keberagaman flora dan faunanya. Di tempat ini, kamu bisa melihat banyak hewan langka dan eksotis. Beberapa di antaranya seperti rusa, elang, bahkan hingga hiu.

Selain fauna, juga terdapat berbagai flora yang unik. Kamu bisa menemukan pohon-pohon langka yang tidak bisa kamu temukan di tempat lain.

  1. Gradasi Warna Laut yang Indah

Jika kamu berkunjung ke Pulau Seribu saat airnya jernih, maka bersiap-siaplah untuk terpukau. Karena, tempat ini terkenal akan gradasi warna lautnya yang indah. Gradasinya merupakan perpaduan warna biru hingga hijau.

  1. Fasilitas Lengkap

Tingginya minat wisatawan yang datang ke tempat ini, membuat banyak investor tertarik menginvestasikan uangnya di Kepulauan Seribu. Buktinya, saat ini kamu bisa dengan mudah menemukan tempat penginapan, hingga tempat kuliner yang menggugah selera.

Banyaknya fasilitas yang tersedia, memungkinkan para wisatawan untuk menginap di sana. Dengan begitu, kamu bisa menghabiskan waktu lebih lama berada di sana.

Aktivitas Seru yang Wajib Dicoba di Pulau Seribu

Selain menjelajahi keindahan pulau dan pantai di sana, ada beberapa aktivitas lain yang tidak boleh kamu lewatkan. Misalnya seperti aktivitas snorkeling yang menjadi target aktivitas seru para wisatawan yang datang ke tempat tersebut.

Pulau Seribu memiliki keindahan laut yang sayang untuk dilewatkan. Ada banyak sekali jenis terumbu karang dan koral yang ada di tempat tersebut. Selain itu, ada cukup banyak jenis ikan yang unik yang bisa kamu lihat secara langsung.

Kamu juga harus mencoba untuk berkunjung ke Benteng Martello. Benteng tersebut merupakan saksi bisu sejarah saat Belanda masih menjajah negara kita. Selain itu, Anda juga bisa bertemu dengan penghuni asli dari Kepulauan Bidadari. Semua aktivitas-aktivitas tersebut, harus kamu coba.

Bagaimana, tertarik ingin mencoba serunya open trip Pulau Seribu 1 hari? Atau, paket open trip untuk beberapa hari? Kini, kamu bisa memesannya langsung di Blublub.co.

Kesimpulan

Banyaknya hal-hal menarik yang dimiliki Pulau Seribu tentunya membuat kita ingin langsung menikmatinya langsung. Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk sampai kesana, salah satunya dengan open trip. Mencoba open trip ke pulau seribu tidak akan membuat kita rugi karena pastinya lebih mudah dan tentunya lebih bisa menikmati setiap waktu liburan kita.

Open trip dengan Blublub adalah salah satu penawaran yang terbaik. Banyak hal-hal yang lebih mudah di dapatkan selama persiapan open trip sendiri sampai selama kita di Pulau Seribu. Bukan hanya alam yang masih asri saja yang bisa di nikmati tetapi banyak objek wisata yang dapat di jajal.

LOKASI PT. BIRU INDAH UTAMA
MTH Square Lt. UG 11A/02, Jalan MT Haryono Kav. 10,
Kel. Cipinang Cempedak, 
Kec. Jatinegara, Kota Adm. Jakarta Timur, Prop. DKI Jakarta
T : +62811869293
E : hello@blublub.co
Google Maps 
https://www.google.com/maps/

FAQ

  1. Apa Open Trip itu?

Open trip merupakan liburan bersama-sama dengan orang lain. Artinya, saat kamu mengikutinya, bisa saja kamu berlibur dengan orang-orang yang tidak kamu kenal. Nah, metode semacam ini, juga menawarkan harga yang lebih murah dibandingkan private trip.

  • Apakah kelebihan open trip di Pulau Seribu menggunakan Blublub.co?
  • Pilihan Destinasi Terlengkap
  • Fasilitas Terlengkap
  • Banyak Promo Menarik
  • Pilihan Paket Trip Lengkap
  • Pilihan Aktivitas Beragam
  • Proses Pemesanan Paket Open Trip Mudah dan Aman
  • Banyak Pilihan Metode Pembayaran
  • Apakah peninggalan sejarah yang ada di pulau seribu?

Tempat tersebut yaitu Pulau Pramuka. Di pulau tersebut, terdapat sebuah monas yang dibangun untuk memperingati kepedulian terhadap koral yang ada di lautan. Namun, uniknya, monas yang dibangun tersebut bukan di daratan. Monas tersebut dibangun di dalam air yang terletak di Pulau Pramuka