Intel-Gamer-Days-2021-lihat-prosesor-baru-untuk-generasi-digital

Intel Gamer Days resmi digelar dengan judul Build Up Your Game Dota 2 Tournament dan akan berlangsung hingga 12 September 2021. Apa saja yang ditawarkan di event ini?

Seperti namanya, Intel Gamer Days 2021 merupakan turnamen esports bagi para pecinta game, khususnya DOTA 2, dan sudah ditunggu-tunggu di Tanah Air.

Intel-Gamer-Days-2021-lihat-prosesor-baru-untuk-generasi-digital

Tanpa mengurangi euforia turnamen yang diharapkan pecinta esport Indonesia

, Intel juga menghadirkan prosesor desktop generasi ke-11 terbaru, yakni Intel 11th Gen Core, di turnamen ini.

Intel hadir di Indonesia beberapa waktu lalu dan menyadari kebutuhan dan minat masyarakat yang tinggi terhadap prosesor yang dapat mendukung aktivitas konsumen di era digital ini. H-Series ditujukan untuk para gamer dan pengembang digital yang mencari prosesor dengan kinerja tertinggi dan mobilitas yang baik yang memungkinkan pekerja kreatif menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri dengan merasa didukung dan diperkaya dengan teknologi terbaru.
Baca juga

Intel Gamer Days 2021 dapat diadakan, harap catat tanggal ini!

Intel kehilangan tanggal rilis Windows 11
Qualcomm sedang mempersiapkan chip baru untuk bersaing dengan Apple M1 dan Intel di laptop
Intel memperkenalkan dua prosesor baru, juga dengan produk 5G terbaru

Prosesor Intel Core H resolusi ke-11 yang baru memberikan koneksi tercepat dan memaksimalkan kinerja sehingga gamer dan pengembang dapat meningkatkan menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Setelah 64 tim DOTA 2, para pecinta game yang mendaftar di fase awal antusias, kali ini 64 tim mengikuti Intel Gamers Day 2021. Turnamen ini diawali dengan babak penyisihan dengan sesi fun match selama dua hari pertama. Para peserta dibagi menjadi 64 tim pertama dengan menggunakan sistem pertandingan BO1 (Best of One) atau sistem gugur agar dapat bertanding di sesi berikutnya.

Pada 10 September, tim yang lolos akan melaju ke babak semifinal

dengan menggunakan sistem BO3 (Best of Three), yang berarti tim tersebut harus menang dua kali di babak semifinal dan grand final. Selanjutnya, Sesi Grand Final akan berlangsung pada 12 September 2021, dimana tim terakhir akan memperebutkan pemenang Intel Gamer Days 2021 dan membawa pulang hadiah total puluhan juta rupee dan sebuah laptop Intel generasi ke-11.

Intel juga mengundang para penggemar untuk bergabung dalam sesi streaming LIVE Coaching Clinic pada November.

Seluruh rangkaian acara turnamen Intel Gamer Days 2021 dapat disaksikan mulai tanggal 8-12 September di channel YouTube RevivalTV, dimana para gamer dan penonton di Intel Gamer Days dapat memanfaatkan banyak penawaran untuk prosesor generasi ke-11 Intel Core H series. dapat menantikan tahun 2021.

LIHATĀ  JUGA :

https://ruaitv.co.id/
https://cmaindonesia.id/
https://rakyatjakarta.id/
https://gramatic.id/
https://tementravel.id/
https://psyline.id/
https://cinemags.id/
https://imn.co.id/
https://bernas.co.id/
https://mt27.co.id/
https://www.masukptn.id/
https://snapcard.id/
https://katakan.id/