Di antara banyak penggunaan VPN, Anda harus mempertimbangkan Psiphon Pro. Informasi lengkap tentang Psiphon tersedia di sini.
Penjelajahan berbagai website di dunia maya sudah menjadi “rutinitas” bagi sebagian besar orang, terutama pasca meletusnya pandemi yang menuntut setiap orang menghabiskan banyak waktu di rumah. Berselancar menjadi lebih menyenangkan dengan aplikasi Psiphon Pro.

Apa itu Aplikasi Psiphon? Bagaimana cara saya menggunakan aplikasi ini? Jika Anda adalah pengguna internet aktif, memblokir beberapa situs web pasti akan banyak mengganggu aktivitas Anda. Di sinilah peran Psiphon akan sangat berguna. Silakan lihat informasi berikut untuk lebih jelasnya.

Temukan dunia virtual lebih nyaman dengan Psiphon

Psiphon adalah aplikasi yang memungkinkan Anda mengakses berbagai situs web yang diblokir di Indonesia. Aplikasi ini merupakan salah satu dari sekian banyak aplikasi VPN atau Virtual Private Network yang dapat Anda gunakan di perangkat seluler atau PC.

Ada beberapa fitur yang ditawarkan aplikasi Psiphon. Dan tentunya ada lebih banyak fitur yang Anda dapatkan dengan Psiphon versi Poro. Bagaimana cara kerja aplikasi ini? Psiphon akan membantu Anda melewati sensor yang diberlakukan pemerintah.

Sehingga Anda bisa melewati firewall. Selain itu, Psiphon melindungi semua informasi pribadi Anda dengan menyembunyikan alamat IP Anda agar tidak dibaca oleh pengiklan, mesin pencari, dan peretas. Anda pasti akan merasa lebih tenang saat mengakses situs web favorit Anda.

Beragam fitur yang bisa Anda nikmati di Psiphon versi Pro

Versi Pro dari aplikasi Psiphon memiliki dua fungsi utama. Yang pertama memungkinkan Anda mengakses situs web dan platform media sosial yang diblokir. Fungsi kedua memberikan perlindungan pribadi saat Anda menghubungkan perangkat Anda ke koneksi Wi-Fi publik.

Selain itu, masih banyak fitur lain yang dapat Anda manfaatkan saat mengunduh dan menginstal aplikasi Psiphon versi Pro, antara lain:

1. Adanya browser khusus

Jika Anda menggunakan Psiphon for Smartphones versi Pro, Anda akan mendapatkan browser khusus yang akan terbuka secara otomatis saat Anda mengaktifkan aplikasi VPN ini. Namun, jika Anda terbiasa dengan browser lain, Anda dapat berselancar dengan aman menggunakan browser ini.

2. Ribuan server dan jaringan global

Versi Pro Psiphon memungkinkan Anda memilih dari berbagai macam server dari banyak negara. Berkat server asing ini, Anda bisa mengakses berbagai situs yang tidak bisa dibuka di Indonesia, seperti: B. Subscene atau Reddit.

Reddit terbuka untuk umum di Amerika. Jadi jika Anda menggunakan server Amerika maka Anda dapat membuka situs web tanpa masalah. Server mana pun dari mana saja juga dapat membuat berselancar lebih mudah bagi Anda karena tidak ada batasan bandwidth untuk berselancar.

3. Tidak diperlukan pendaftaran

Sebagian besar program dan aplikasi VPN mengharuskan pengguna untuk mendaftar atau mendaftar dan memberikan informasi terkait kartu kredit untuk melakukan pembayaran. Namun, Anda dapat melewati langkah ini dengan Psiphon Mod Pro.

Aplikasi ini dikembangkan untuk ponsel cerdas dan tidak mengharuskan Anda memberikan informasi pribadi. Anda dapat menggunakan semua fungsi aplikasi Mod secara gratis tanpa harus login dan mendaftar. Menyenangkan bukan?

 

4. Dapat membuat terowongan pengaman

Psiphon Pro membuat terowongan atau terowongan yang memisahkan berbagai ancaman keamanan Internet dan hotspot Wi-Fi dari perangkat seluler dan PC yang Anda gunakan untuk menjelajah, sehingga semua informasi pribadi Anda aman.

5. Proksi yang dapat disesuaikan

Anda juga dapat menggunakan Psiphon versi Pro untuk menyesuaikan pengaturan proxy sehingga pengaturan ini memiliki karakteristiknya sendiri. Anda tidak dapat menemukan fitur khusus ini di aplikasi VPN lain.

6. Memberikan informasi statistik

Statistik data untuk penggunaan yang ditawarkan oleh Psiphon sangat akurat. Anda bisa menilai sendiri seberapa efektif versi Pro Psiphon berdasarkan statistik data yang disediakan oleh aplikasi VPN ini.

Keunggulan Psiphon Pro dibandingkan VPN lain

Sebelum memutuskan untuk membeli VPN berbayar seperti Psiphon versi pro ini, setidaknya ada lima hal yang perlu dipertimbangkan: kecepatan VPN, server yang diterapkan, pengalaman pengguna, dukungan yang tersedia, dan harga aplikasi.

Sebelum Anda mengunduh Psiphon versi Pro, baik untuk perangkat seluler maupun untuk PC yang sering Anda gunakan untuk menjelajahi dunia maya, perhatikan detail empat pertimbangan berikut.

1. Kecepatan berselancar yang ditawarkan oleh Psiphon

Kecepatan VPN menentukan seberapa cepat konten diunggah. Misalnya, jika ingin menonton streaming, Anda perlu menggunakan VPN yang memiliki kecepatan yang dapat diandalkan. Pada skala dari 1 hingga 10, peringkat kecepatan rata-rata versi Psiphon Pro adalah 7.

Namun, kecepatan VPN juga bergantung pada tempat Anda tinggal. Pastikan Anda mengunduh dan menggunakan aplikasi VPN cepat di lokasi Anda.

2. Jumlah server dan lokasi server Psiphon

Jumlah dan lokasi server yang disediakan oleh aplikasi VPN juga harus dipertimbangkan. Biasanya, lebih banyak server berarti kecepatan browsing lebih cepat. Tentunya hal ini juga dipengaruhi oleh jumlah penggunanya. Semakin banyak pengguna server, semakin lambat prosesnya.

Anda dapat memeriksa nomor dan lokasi alamat IP. Semakin banyak server IP menunjukkan bahwa VPN menawarkan privasi yang lebih baik. Semakin banyak lokasi, semakin baik akses ke konten yang disediakan. Dalam hal server, skor psiphon adalah 7,9.

3. Dukungan pelanggan melalui Psiphon

Dalam hal dukungan, versi Pro Psiphon mencapai 8,4. Bagi banyak orang, dukungan yang sangat baik hanya diperlukan saat menyiapkan VPN. Namun, ada kalanya Anda membutuhkan dukungan pelanggan.

Misalnya, saat Anda membuat perubahan pada protokol keamanan, menyambungkan ke server tertentu, atau mengkonfigurasi VPN di router yang Anda gunakan. Psiphon membalas pelanggannya melalui email hanya dalam 16 jam.

4. VPN kaya fitur untuk banyak perangkat

Psiphon dapat digunakan di berbagai jenis perangkat. Anda dapat mengunduh Psiphon dari Google Play Store di ponsel pintar atau tablet Android Anda. Ada juga Psiphon untuk iPhone dan PC dengan sistem operasi Mac OS, yang bisa diunduh dari App Store dan Mac App Store.

Jika ingin menikmati pengalaman browsing yang lebih menyenangkan, Anda juga bisa mendownload browser Psiphon yang juga bisa didownload langsung dari App Store. Pengguna PC yang menjalankan sistem operasi Windows juga dapat mengunduh Psiphon langsung dari situs web resmi Psiphon.

Sebelum mendownload, pastikan terlebih dahulu bahwa perangkat yang Anda gunakan kompatibel dengan persyaratan minimum yang ditetapkan oleh Psiphon. Perangkat yang tidak kompatibel dapat mengalami masalah dan tidak berfungsi dengan baik.

 

Referensi :