b22

Seperti yang kita tahu, seiring dengan semakin berkembangnya teknologi, mobilitas orang-orang juga semakin tinggi. Apalagi bagi kita, kaum wanita yang hidup di kota-kota besar. Kita bukan hanya berperan sebagai seorang ibu rumah tangga saja, tetapi juga memiliki peran sebagai wanita yang berkarir. Hal inilah yang menyebabkan kita perlu memiliki solusi praktis untuk tetap bisa menyesuaikan rutinitas kita yang padat dengan kebutuhan anggota keluarga tercinta.

Dan salah satu solusinya ialah dengan mengetahui beberapa rekomendasi serta harga frozen food. Hal ini dikarenakan frozen food termasuk makanan yang awet serta tahan lama untuk disimpan di dalam kulkas. Bukan hanya itu saja, cara memasak makanan yang satu ini juga cenderung praktis. Kita hanya perlu menyiapkan kukusan ataupun penggorengan. Kemudian dalam waktu singkat, hidangan lezat dan bergizi sudah tersedia di meja makan dan siap disantap.

Kepopuleran serta penawaran harga frozen food yang menarik membuat banyak orang akhirnya menjadikan frozen food sebagai pilihan praktis untuk menyiapkan makanan secara cepat. Apalagi, rasanya juga sangat enak. Para pelaku usaha juga sangat jeli dalam melihat adanya kesempatan di bidang frozen food ini. Lantas, apa saja sih rekomendasi frozen food yang bisa menjadi referensi kita? Berikut ini terdapat ulasannya!

  1. Krauk frozen food

Frozen food yang satu ini bukan hanya fokus untuk mengutamakan kelezatan rasa makanan, melainkan juga nutrisi yang terkandung di dalamnya. Makanya tidak heran apabila krauk frozen food tidak menggunakan bahan pewarna maupun bahan pengawet. Ada penggunaan MSG, namun hanya pada produk-produk tertentu dan kadarnya sangat minim, yakni 0,01-0,02% dari keseluruhan bumbu rempah. Sebagai alternatif yang cocok untuk disantap, krauk frozen food tersedia dalam berbagai pilihan produk, baik yang olahan seafood maupun yang olahan ayam. Bukan hanya itu saja, terdapat juga varian frozen food lainnya seperti sosis, kentang, serta pancake durian. Apabila kita ingin memesan produk yang satu ini, kita bisa langsung mendapatkannya dengan mudah.

  1. Frozen food pelangi

Frozen food yang satu ini terbuat dari bahan-bahan yang alami. Makanya, Pelangi Healthy Premium Frozen juga tidak sama sekali memasukkan MSG maupun bahan-bahan sintesis di dalam produk-produknya. Makanan beku yang satu ini memiliki gizi yang sangat tinggi karena di dalamnya terdapat bahan-bahan seperti keju, susu, daging, telur, serta sayuran. Bahkan, produk ini juga sudah teruji klinis dan mendapatkan sertifikat resmi Halal dari LPPOM MUI.

  1. MY DIBEL Crinkle Cut

Frozen food yang satu ini merupakan kentang favorit banyak masyarakat Indonesia. MY DIBEL Crinkle Cut sendiri terbuat dari kentang Belgia yang diolah dengan campuran kentang, dekstrosa, serta minyak sawit. Frozen food ini bebas pengawet, pewarna, gluten, serta MSG. Bukan hanya itu saja, MY DIBEL Crinkle Cut juga sudah mendapatkan sertifikasi halal. Untuk mengolah kentang ini, kita cuma perlu menyiapkan panci penggorengan dan menggorengnya selama 3 sampai 5 menit menggunakan minyak yang banyak serta suhu sekitar 175 derajat celcius. MY DIBEL Crinkle Cut berukuran 2,5 kg dan harga frozen food ini dibanderol dengan kisaran harga Rp75.000. Kita bisa mendapatkan MY DIBEL Crinkle Cut ini di toko-toko sekitar kita maupun secara online.

Frozen food menjadi alternatif yang praktis bagi para wanita muda masa kini yang bukan hanya berperan sebagai ibu rumah tangga, tetapi juga memiliki pekerjaan full time. Mana saja jenis frozen food yang paling sering kamu konsumsi atau kamu hidangkan untuk keluarga kamu di rumah?