Kamera DSLR Video Murah Terbaik (November 2021)

Kamera DSLR Video

Muda ini Vlogger jadi tren yang paling memberikan keuntungan untuk beberapa orang. Tetapi, untuk mendapat sebuah video yang bagus jadi satu hal yang susah didapat. Kenyataannya kehebatan dari smartphone atau DSLR tertentu tidak bisa menjawab permasalahan itu.

Tetapi, tak perlu cemas seiring waktu berjalan tehnologi DSLR makin baik pada memberi feature video. Produsen camera sadar, jika di zaman globalisasi ini ada feature video yang berkualitas pada DSLR jadi benar-benar disukai oleh beberapa orang. Hingga hadirlah Camera DSLR Video sama dalam merek canon dan nikon.

Dari sisi mode, DSLR tipe ini mempunyai penampilan yang lebih artistik dan kuat. Pegangannya juga lebih oke dan mempunyai feature pembatu yang semakin banyak. Harga dari DSLR video benar-benar bervariatif tergantung dari kualitas video yang hendak didapat dan macam featurenya. Camera DSLR Video Murah Terbaik 2021

1. Canon EOS-1D X Mark II

Produk ini sebagai jalan keluar yang pas untuk Kamu yang menekuni dunia di bagian sport, wartawan dan photografer yang menyukai camera dengan highspeed berkualitas. Camera canon ini diberi kekuatan record video 4K 60p diimbangi dengan continuous autofocus.

Dengan resolusi yang baik, hasil video yang didapat sangatlah baik dan berkualitas jernih karena ada tehnologi Dual-Pixel AF.

Menariknya kembali ada feature frame grab yang berperan sebagai pengubah video 4K itu jadi gambar JPEG. Resolusi yang dibuat juga tinggi sekali yaitu 8,8 Mp. Camera ini professional ini tahan dengan hempasan debu dan cipratan air.

Baca Juga : Jejak Pewarta.
2. Canon EOS 5D Mark IV

Cari DSLR yang pas dalam semua keadaan dan beragam acara bukan hal yang tidak mungkin kembali, karena Kamu dapat memakai camera DSLR video Canon EOS 5D Mark IV yang mempunyai ISO optimal sejumlah 12400 dan native sampai 32000.

Banyak customer yang menyenangi produk ini karena mempunyai feature yang komplet dan daya tangkap video yang berkualitas. Video yang direkam mempunyai resolusi 4K 30/24p, dapat dipakai untuk video motion JPEG dan 4K screen grab 8 Mp.

3. Canon EOS 80D

Untuk menjawab kemauan customer yang menginginkan kenaikan mekanisme AF pada 70D sekalian mempunyai feature yang lebih bagus. Canon keluarkan seri terkini yaitu Canon EOS 80D. Camera ini sudah diperlengkapi dengan mekanisme AF 49 poin hybrid terkini.

Dengan memakai camera ini Kamu dapat mendokumenkan panorama cantik meskipun pada keadaan kontras kecemerlangan tinggi dan sinar latar yang paling jelas.

Untuk Kamu yang pemula camera ini benar-benar membatu karena selainnya mempunyai kualitas hampir serupa dengan camera profesional, DSLR ini gampang dioperasionalkan dengan sentuhan tangan.

Baca Juga : Jejak Unsyiah.

4. Canon EOS 6D Mark II

Perkembangan industri photografi pada zaman globalisasi sangat cepat, makin ke sini beberapa orang berlomba-lomba dalam memperoleh alat photografi berbentuk camera DSLR video dengan tehnologi tinggi. Seringkali pemakai menginginkan DSLR dengan monitor full frame dan mempunyai berat yang lumayan ringan.

Canon EOS 6D Mark II datang sebagai jalan keluar dari rintangan itu. Produk ini diperlengkapi dengan lensa memiliki resolusi 26.2 Mp dengan sensor CMOS full-frame dan dipadankan dengan processor Digic 7. Hingga sanggup hasilkan video dan gambar berkualitas tinggi.

Video yang dibuat pada model Live View atau movie juga tidak bermain-main yaitu mempunyai resolusi 60p Full HD. Tangkap video di keadaan bergetar tetap hasilkan gambar yang bagus karena diberi dengan feature Movie Digital IS 5-axis yang bisa kurangi getaran dan guncangan.

5. Canon EOS 77D

Camera yang dikeluarkan bertepatan dengan canon EOS 800D ini mempunyai kualitas lebih bagus dibanding dengan EOS 800D. Kemera ini datang sebagai jawaban untuk pemakai yang menginginkan DSLR dengan kualitas profesional tetapi mempunyai harga yang cukup dapat dijangkau.

Produk ini diperlengkapi sensor 24,2 MP CMOS (APS-C) dan 45 titik auto konsentrasi, hingga ditegaskan video yang didapat sangatlah baik. Kecepatan ISO yang dijajakan juga benar-benar menarik yaitu optimal pada 25600 dan bisa diputuskan dalam Model ISO Auto. Ada feature wifi, bluetooth dan NFC juga.

Simak Juga : Jejak Ub.

6. Nikon D850

Camera DSLR untuk record video seterusnya yaitu Nikon D850. Diperlengkapi monitor touch screen dengan sensor camera 45.75 MP dan tanpa low pass filter bisa ditegaskan hasil video yang Kamu dapatkan benar-benar memikat dan jernih.

Feature baru pada camera ini yakni 4K Movie dan 8K Timelapse, tidak ketinggal mempunyai mekanisme 153 titik autofokus. Camera ini jadi opsi sama sesuai untukmu yang cari camera berakurasi tinggi. Tetapi yang sayang camera ini tidak mempunyai built-in flash.

7. Nikon D7500

Sebagai penyempurna angkatan awalnya, Nikon keluarkan camera yang beberapa tingkat lebih bagus dibanding D7200. Bodynya yang cukup sederhana dan harga belinya yang cukup dapat dijangkau dibanding camera mirrorles dengan kelas dibawahnya membuat produk ini dicari oleh beberapa photografer.

Kelebihan yang dijajakan ada di ISO maksimal native 51.200. Video yang dibuat juga mempunyai resolusi 4K dengan kestabilan pola video 1080 p, membuat Kamu dapat mendokumenkan gambar dengan kualitas terbaik. Ada juga support apeture dalam model video.

8. Nikon D500

Nikon D500 sebagai camera yang mempunyai sensor crop, camera ini diperlengkapi beragam feature professional yang serupa dengan camera Nikon D5. Camera DSLR video dari Nikon D500 diberi resolusi 20,9 Mp dengan mekanisme autofokus 153 titik, processor gambar EXPEED 5.

D500 mempunyai feature bluetooth, wifi, NCF yang mempermudah Kamu dalam sharing gambar dan video yang sudah diambil. Kamu bisa record video dengan resolusi HD1080 pada 60p dan 4K, 30p. Camera ini dapat dipakai memfoto di wilayah bersalju dan tahan pada cipratan air.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *