Aplikasi Ojek Online Terbaik dan Terpopuler

Aplikasi Ojek Online

Aplikasi ojek online sebagai salah satunya program yang terinstall hampir di tiap handphone banyak orang, khususnya yang tinggal di beberapa kota besar seperti Bandung, Jakarta, Surabaya, dan yang lain. Tidaklah aneh, karena program itu memberinya service yang komplet dan berguna untuk beberapa pemakai saat akan melancong ke satu tempat.

Selainnya dapat antara jemput penumpang, program itu ternyata memiliki service antara barang sampai pesan makanan. Maka untuk kamu yang mager (malas gerak) dan ingin stay di dalam rumah, dapat memercayakan program itu untuk pesan makanan yang harapkan. Lebih ringkas, kita juga perlu pesan, menanti, dan melunasinya saat makanan itu sampai. Tidak pakai repot kembali dasarnya. Ini dia aplikasi-aplikasi ojol yang hadir di Indonesia dan memiliki beragam keunggulan yang wajib kalian ketahui.

1. Gojek

Kalin pasti tidak asing dengan program ojol yang ini. Ya, program itu namanya Gojek – Ojek Taxi Reservasi, Delivery and Payment. Sebagai service ojol paling besar di Indonesia, Gogek sediakan beragam service yang komplet untuk pemakainya. Salah satunya seperti GO-RIDE untuk mengantar penumpang, GO-FOOD untuk membelikan makanan, GO-TIX untuk membeli ticket bioskop, dan ada banyak service lain.

2. Anterin – Aplikasi Ojek Online

Sesuai namanya, Anterin sebagai program ojol yang dapat jemput atau mengantar pemakai untuk pergi ke arah tempat arah yang diharapkan. Terhubung dengan maps, membuat beberapa driver Anterin gampang mendapati lokasi penumpangnya ada. Selanjutnya, ongkos yang perlu dibayar oleh penumpang tepat karena telah tersemat di program. Hingga tidak ada peristiwa penumpang bayar lebih dari yang telah ditetapkan.

3. Grab

Program ojol yang selanjutnya ini sama terkenalnya seperti beberapa aplikasi awalnya dan datang di beberapa kota besar di Tanah Air. Selainnya dapat mengantar penumpang, program ini memberinya service yang memungkinkannya penumpang untuk pesan makanan yang mereka harapkan. Disamping itu, ada service lain seperti mengirimi paket. Untuk sistem lembayarannya, Grab dapat dengan memakai uang kontan atau manfaatkan e-Wallet yang bisa terhubung ke aplikasinya.

4. Maxim – Aplikasi Ojek Online

Hampir sama dengan feature program ojol yang lain, Maxim bisa juga memberinya service untuk mengantar penumpang ke arah tempat arah atau mengantar paket. Tetapi program ini cuman ada di beberapa daerah tertentu saja yang telah bermitar dengan Maxim. Hingga gampang atau tidak memperoleh driver atau penumpang bergantung pada berapa besar keperluan transportasi di daerah itu.

5. GET Indonesia

GET Indonesia tawarkan bermacam service terbaik untuk tiap konsumen. Ya, selainnya ojek online atau Get Bike, program ini sediakan service Get Car dan Get Food. Menariknya, pemakai GET Indonesia dapat pilih driver wanita atau pria untuk mengantar mereka.

GET Indonesia sendiri sudah bekerja di beberapa puluh kota di Indonesia dengan kantor pusatnya di Surabaya. Nujek – Nusantara Ojek. Program ojek online yang ini cukup terkenal di Indonesia. Nujek – Nusantara Ojek siap mengantar penumpangnya ke arah tempat arah.

Untuk service ojeknya, Nujek – Nusantara Ojek memuat optimal satu orang saja . Maka untuk penumpang dengan kemampuan lebih dari dua orang, dapat memakai service Nu-Taxi. Selanjutnya, ada service mengirimi dan ambil paket, service belanja, dan ada banyak yang lain.

Baca Juga : Paket gojek telkomsel

6. OKEJEK

Pilihan terakhir ada OKEJEK – Ojek Online, Pesan Makanan dan Berbelanja. Walau tidak setenar Gojek dan Grab, OKEJEK rupanya mempunyai feature yang lumayan komplet. Kamu dapat memakai service pesan makanan dan mengirimi barang dengan aman. Lantas, ada service ojek untuk mengantar penumpang ke arah tempat tujuan.

Itu program ojek online terbaik yang dapat kamu coba pakai. Gunakan sejumlah fitur yang berada di dalamnya untuk memudahkan kegiatanmu untuk melancong atau pesan makanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *