Ini 7 Sepatu Basket yang Dianggap Terbaik di Tahun 2021

Sepatu Basket yang Dianggap Terbaik

Buat cari sepatu yang sesuai kita, entahlah dari sisi design, material, atau kenyaman bukan satu hal yang gampang, apa lagi kalau dipakai untuk beraktivitas olahraga. Sebagai contoh, dalam olahraga bola basket, beberapa pemainnya akan secara mudah terserang cidera jika memakai sepatu yang asal-asalan dan tidak sesuai kakinya.

Nah, oleh karena itu HAI ini kali akan bagiin untuk kamu beberapa rekomendasi sepatu basket yang dipandang terbaik di tahun 2021 ini, baik dari sisi design atau kenyamanan saat digunakan bermain di lapangan. Ingin tahu apa saja sepatunya? Langsung saja baca artikel dari situs peralatan olahraga bola basket berikut ini!

  1. Nike Lebron Soldier XXI

Buat kamu yang tidak ingin repot nali sepatu cocok main basket, Nike Lebron Soldier XXI akan pas dech karena sudah diperlengkapi dengan strap sebagai alternatif tali yang akan buat sepatumu semakin terasa bersatu dengan kaki.

Disamping itu, sepatu pada harga sekitaran 1.delapan juta ini mempunyai sol yang akan menganakemaskan pemakainnya, dan material yang prospektif kesetimbangan, kenyamanan, dan elastisitas saat digunakan.

  1. Nike Kyrie 4

Sepatu yang pembikinannya di inspirasi dari salah satunya guard paling inovatif NBA, Kyrie Irving ini benar-benar pas untuk kamu yang suka lakukan akselerasi saat ada di lapangan.

Hal itu dikarenakan oleh sepatu dengan harga 1,8 juta-an ini mempunyai insole dengan bahan busa empuk di bagian tumit yang pas sekali dipakai beberapa pebasket berposisi guard.

  1. Nike PG 2.5

Selain mempunyai tali sepatu pada sisi tengah, Nike PG 2.5 diperlengkapi dengan sebuah strap yang bermanfaat agar semakin menyambung dan sesuaikan kaki dari pemakainya.

Buat harga sendiri, sepatu yang dapat buat kamu seolah jadi Paul George ini dapat kamu dapetin pada harga dimulai dari 1.5 juta-an rupiah di sejumlah pasar place kecintaanmu.

  1. Jordan Why Not Zero.1 Low

Seri dari Why Not Zero.1 Low ini memercayakan midsole dengan bahan Phylon dimulai dari tumit ke jemari kaki yang automatis memberinya kenyamanan dan membuat kakimu dapat bergerak lebih responsive saat ada di lapangan.

Untuk kamu yang tidak sukai mode sepatu basket low cut, tenang saja sob karena sepatu pada harga dimulai dari 1,7 juta-an rupiah ini mempunyai seri mid-top.

  1. Adidas Pro Bounce

Meski mempunyai mode high cut, Adidas Pro Bounce mempunyai mode ramping dan elastisitas yang baik sekali saat sedang dipakai untuk bermain di lapangan basket. Disamping itu, sepatu yang dipasarkan dengan range harga sekitaran 1,7 juta-an rupiah ini diperlengkapi dengan TPU yang kuat di bagian sole-nya.

  1. Nike Zoom Shift 2

Buat kalian yang memercayakan kegesitan di lapangan basket, Nike Zoom Shift 2 akan pas sekali untuk kamu karena populer dengan berat entengnya, apa lagi digabungkan dengan bantalan empuk Zoom Air.

Nah, untuk kamu yang ngebet buat selekasnya menyunting sepatu ini, Nike Zoom Shift 2 dapat kamu dapetin pada harga dimulai dari 1,4 juta-an rupiah.

  1. Nike Hyperdunk X

Seri sepatu basket yang sekarang ini sudah berusia satu dasawarsa ini tidak hanya mempunyai design luar yang memikat perhatian beberapa orang, tetapi memberinya kenyamanan untuk beberapa pemakainya.

Masih diperlengkapi dengan bantalan Nike Air Zoom, Hyperdunk X dapat kamu dapatkan di sejumlah pasar place terkenal Indonesia di range harga dimulai dari 2 juta-an rupiah saja sob.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *