Topik Pembicaraan Agar Hubungan Asmara Langgeng

Topik Pembicaraan

Terkadang mungkin Anda dan pasangan pernah berasa kebingungan berkenaan topik apa yang membahagiakan untuk dibahas bersama. Perbincangan dari dalam hati ke hati tentu saja akan membahagiakan untuk kedua pihak. Berikut topik perbincangan untuk pasangan berbahagia yang diambil dari Your Tango. Pasti akan menolong Anda lebih mengenali dan dekat keduanya.

1. Hal-hal yang memalukan

Berbicara mengenai hal yang malu-maluin yang sempat terjadi dalam kehidupan Anda akan membuat anda dan pasangan mengenali lebih bagus, buka topik untuk perbincangan yang lain, dan dapat menertawai hal itu bersama. Bila Anda tidak pernah atau masih malu mengulasnya, mulai cobanya, siapa yang tahu pengalaman dirinya lebih malu-maluin dari Anda.

2. Pandangan mengenai politik

Menebak siapa yang hendak menjadi presiden berikutnyabisa jadi topik politik yang memikat buat dibahas, Anda bisa juga beradu argument dengannya. Anda tidak diwajibkan sepakat akan opini keduanya, karena sebuah jalinan yang bagus memungkinkannya kedua pihak untuk mengulas filsafat mereka sendiri tanpa ambil oposisi individu.

3. Ketakutan dan ketidaknyamanan Anda

Membicarakan beberapa hal yang membuat anda takut dan tidak nyaman, akan membuat pasangan lebih pahami mengenai diri Anda. Tak perlu mengulas ketakutan atau phobia Anda akan satu hewan atau benda, tetapi bahaslah berkenaan kekuatiran Anda misalkan kekuatiran berkenaan kehidupan Anda sesudah jadi tua dan beruban atau yang lain.

4. Kenangan masa kecil

Untuk memulai perbincangan yang membahagiakan, Anda dapat menanyakan pada pasangan Anda, seperti apakah dianya saat kecil, mainan yang paling ia gemari, atau bahkan juga kartun dan game kesukaannya. Selainnya membahagiakan untuk diulas, masa lalu periode kecil mereka dapat buka wacana Anda berkenaan argumen dibalik pencitraan pasangan sekarang ini.

5. Hubungan masa lalu

Pembicaraan berkenaan masa lampau memang jadi topik peka untuk diulas. Tetapi sebetulnya dengan bercerita permasalahan ini Anda dan pasangan menjadi lebih ketahui permasalahan apa yang membuat usainya jalinan awalnya. Dengan mengulasnya Anda dan pasangan semakin lebih usaha untuk jadi lebih baik dan tidak memperbandingkan jalinan yang ditempuh sekarang dengan periode kemarin.

6. Keluarga

Mengenal seseorang dari bagaimana jalinan mereka sama orang tuanya dan bagaimanakah cara mereka diasuh akan membuat Anda lebih pahami sikapnya pada keluarga. Bila Anda ingin serius dan meneruskan masa datang sama orang ini, tentu saja langkah ia perlakukan keluarganya akan membuat Anda lebih percaya dengan seperti apakah dianya di masa datang.

7. Membahas isu-isu hangat

Berkat perkembangan tehnologi dan info sekarang ini, nyaris mustahil anda akan up-to-date berkenaan semua informasi yang ada. Untuk itu kerja sama team Anda sebagai pasangan dibutuhkan di sini. Anda dan pasangan akan sama-sama buka wacana dengan share beberapa informasi terkini berkenaan beberapa hal yang Anda berdua minati; seperti informasi mode, olahraga, politik bahkan juga isu terkini sekalinya.

Baca Juga : panggilan dialihkan artinya

9. Acara TV dan Film

Dibandingkan informasi politik, jagat hiburan sebagai topik yang lebih enteng. Anda kemungkinan bisa mengulas ulasan film, jalan cerita, bagaimana akting dari artisnya dan beberapa film baru yang hendak tampil, terutama bila Anda berdua menyenangi jenis film yang serupa. Topik ini akan buka dialog di antara Anda dan pasangan berkenaan opini masing-masing, dan sudah pasti janji untuk menonton bersama seterusnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *