10 Cara Membandingkan Samsung Note 9 Asli dan Palsu (KW) yang AMPUH!

10 Cara Membandingkan Samsung Note 9 Asli dan Palsu (KW) yang AMPUH!

Jika kamu ketahui bagaimanakah cara membandingkan Samsung Galaxy Note 9 asli dan palsu (KW) karena itu sudah tentu kamu bisa terbebas dari produk yang memiliki nuansa tiruan, tiruan, HDC, supercopy, cloning, dan lain semacamnya. Saat sebelum mengulas lebih berlanjut ke permasalahan intinya, hal yang perlu kita kenali ialah kenapa perangkat pandai full screen ini jadi sasaran pemalsuan.

Sudah diketahui, Samsung Galaxy Note 9 sebagai perangkat pintar angkatan serie “NOTE” yang dibuat untuk kelompok hight-end dan diutamakan untuk beberapa pelaku bisnis.

Hal itu membuat perangkat Samsung Galaxy Note 9 laku manis dipasaran khususnya di Tanah Air. Beberapa dari beberapa customer yang akui senang dengan kelebihan Samsung Galaxy Note 9 ini khususnya pada camera selfienya.

Larisnya pemasaran Samsung Galaxy Note 9 berikut dikhawatirkan akan ada Perangkat dengan merk sama yang coba menyelusup manfaatkan kepopuleran perangkat pintar ini. Ingat, beberapa aktor pembikin HP KW itu selalu menghasilkan HP tiruan sesudah menyaksikan keberhasilan satu perangkat dipasaran.

Untuk ketahui ciri-ciri Samsung Galaxy Note 9 asli atau palsu Simak ulasan Tutordulu berikut yang bisa kamu untuk jadikan rekomendasi tambahan.

  1. Resolusi Layar

Samsung Galaxy Note 9 yang mempunyai bentang layar 6.4 inchi dengan rasio 18,5:9 dan memakai resolusi 1440 x 2960 pixels dengan kerapatan piksel yang tinggi yaitu ~516 piksel, hingga penampilan gambar di monitor benar-benar memikat dan nyaman.

Nah… ketidaksamaan Samsung Galaxy Note 9 palsu yaitu tingkat kerapatan piksel menyusut hingga kualitas layar sedikit kabur.

  1. Camera Utama

Samsung Galaxy Note 9 ori bisa disaksikan dari kualitas camera khusus. Handphone ini mempunyai camera belakang 12MP dengan kekuatan f/1.5-2.4, 26mm, 1/2.55″, 1.4µm, dual piksel PDAF, OIS. Sementara camera kedua 12 MP, f/2.4, 52mm, 1/3.4″, 1µm, AF, OIS, 2x optical zoom.

Tidak itu saja, kedua camera itu diperlengkapi feature LED flash, auto-HDR, dan pemandangan dan kekuatan record video HD sampai 2160p@60fps, 1080p@240fps, 720p@960fps, HDR, dual-video rec.

Saat Samsung Galaxy Note 9 dipakai untuk lakukan photo dan record video hasilnya benar-benar jernih apa lagi ada pada penerangan yang alami. Jika Samsung Galaxy Note 9 KW sudah tersebar dimasyarakat, kamu coba pakai camera belakangnya apa hasilnya bagus dan sesuai semua fitur di atas atau mungkin tidak.

  1. Camera Depan

Untuk mengarah pencinta selfie, Samsung Galaxy Note 9 dilelepkan dengan camera 8MP dengan kekuatan 8 MP, f/1.7, 25mm, 1/3.6″, 1.22µm, AF, dual video call, Auto-HDR dan merekam yang HD yaitu 1440@30fps. Hal tersebut membuat pemakai Samsung Galaxy Note 9 benar-benar nyaman saat selfie.

Ciri-ciri Samsung Galaxy Note 9 palsu tentu tidak mempunyai fitur seperti pada atas, hal tersebut dilaksanakan oleh sang pelaku untuk kurangi biaya produksi.

  1. Kapasitas RAM

Hal yang lain bisa menjadi ketidaksamaan Samsung Galaxy Note 9 ori dan HDC ialah lewat kemampuan RAM. INGAT! Samsung Galaxy Note 9 internal 512GB gunakan 8GB RAM dan internal 128GB gunakan 6GB RAM.

Bila HP Samsung Galaxy Note 9 yang ditawarkan ke kamu kemampuan RAM-nya tidak demikian karena itu kamu pantas berprasangka buruk. Umumnya HP palsu memakai RAM yang kecil yaitu 1 GB sampai 2 GB saja.

  1. Memory Internal

Langkah membandingkan Samsung Galaxy Note 9 replika/ palsu bisa disaksikan lewat kemampuan memory internalnya. Ciri-ciri Samsung Galaxy Note 9 original menggunakan Internal 128GB/ 256GB.

Bila Samsung Galaxy Note 9 yang di pasarkan pada kamu ukuran internal jauh dari itu karena itu kamu harus waspada. Perangkat Samsung Galaxy Note 9 KW umumnya menggunakan internal terbesar itu 8-16 GB lebih dari itu mereka pasti tidak ingin karena takut rugi.

  1. Versi OS Android

Samsung Galaxy Note 9 asli menggunakan versi Android OS 8.1 (Oreo) yang dicustom dengan Touchwizt. Pada produk Samsung Galaxy Note 9 tiruan seringkali menggunakan versi Android yang telah lama melaju seperti Marshmallow atau Naugat.

  1. Kualitas Hardware

Chipset Samsung Galaxy Note 9 berperan atur kecepatan saluran data, dan peranan CPU pada Samsung Galaxy Note 9 untuk atur kecepatan pemrosesan.pemroduksi data, dan GPU Samsung Galaxy Note 9 berperan jalankan grafis dan program berat yang lain.

Hardware Samsung Galaxy Note 9 asli sebagai berikut:

  • Chipset: Exynos 9810 Octa (EMEA) atau Snapdragon 845 (USA/LATAM, China)
  • CPU: Octa-core 2.7 GHz atau 1.8 GHz (EMEA) dan
  • Octa-core 2.8 GHz atau 1.7 GHz (USA/ LATAM, China)
  • GPU: Mali-G72 MP18 (EMEA) atau Adreno 630 (USA/ LATAM, China)

Kamu coba cermat device Samsung Galaxy Note 9 yang ditawarkan ke kamu, jika hardware seperti Chipset, CPU dan GPU berbeda dengan di atas tentu itu handphone Samsung Galaxy Note 9 itu HDC.

  1. Kualitas Jaringan

Samsung Galaxy Note 9 asli dukungan beragam jaringan dari 2G sampai 4G berkecepatan Cats 18 yaitu 1200/200 mbps, dan memberikan dukungan Wifi dan bisa dipakai sebagai Hotspot. Umumnya perangkat Samsung Galaxy Note 9 KW paling banter cuman menggunakan konektivitas 3G saja dan jarang-jarang dukungan 4G.

  1. Sektor Konektivitas

Untuk lakukan transfer file secara cepat, Samsung Galaxy Note 9 asli memakai USB Tipe-C, dukungan USB OTG dan jaringan Bluetooth versi 5.0 didukung A2DP, AptX, LE dan kecepatan transfer photo NFC.

Samsung Galaxy Note 9 clone malas memasangkan Bluetooth versi terkini ke perangkatnya. Jika mereka memasangkan semua fitur persis sama tentu mereka akan rugi.

  1. Kelengkapan Sensor

Ciri-ciri Samsung Galaxy Note 9 asli bawa banyak sensor yakni Iris scanner, fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, heart rate, SpO2. Sementara Samsung Galaxy Note 9 tiruan hanya memakai sebagian dari banyak sensor di atas. Silakan kamu HP yang kamu pegang saat ini, bila semua sensor itu tidak lengkap tentu itu KW.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *