Ukuran Banner Google Adsense Dihargai Mahal

Ukuran Banner Google Adsense

Di era modern seperti sekarang ini mencari informasi tidak sesusah dahulu, karena saat ini telah ada yang bernama internet. Dan internet sudah sediakan pusat info paling komplet dari website atau web. Pemakai dunia maya bisa cari info apa saja secara mudah lewat internet, sudah pasti ini karena ada website atau web.

Adapun praktisi website atau web sendiri sering dikatakan sebagai seorang blogger, mereka membagi info dan memperoleh keuntungan dari iklan yang tampil di website berkaitan. Untuk membudayakan ini, perusahaan Google bahkan juga memberikan dukungan beberapa blogger untuk selalu berkreasi dan selalu membagi info berguna di saluran internet. Oleh karenanya, faksi Google sudah sediakan basis iklan yang dinamakan Google Adsense. Dari Google Adsense-lah beberapa blogger memperoleh pendapatan.

Google Adsense menghargakan content berkualitas yang kita bagi lewat website. Makin banyak yang membaca info itu, karena itu berkemungkinan memperoleh pendapatan yang besar juga. Tetapi besarnya pendapatan Adsense ternyata masih tergantung ukuran spanduk yang kita pasang. Ada banyak spanduk Adsense yang mempunyai rate PPC tinggi. Dan berikut ini adalah ulasannya:

1. Ukuran Banner Google Adsense Dihargai Mahal

Banner ukuran 300×250 dari Google Adsense pasti sudah memberikan dukungan penampilan iklan text atau gambar. Iklan ini juga responsive untuk beragam tipe ukuran monitor dari piranti yang dipakai baik itu handphone atau computer bisa tampilkan iklan ini dengan maksimal. Bahkan spanduk ini pas ditaruh dimanapun, entahlah itu di sidebar, footer, atau bahkan juga dalam artikel. Karena kefleksibelannya, ukuran spanduk ini benar-benar dicintai oleh beberapa advertiser dan jadi yang terkenal jadi tidak bingung hal tersebut selanjutnya memengaruhi angka bid hingga nilai PPC Adsense yang dijajakan juga tinggi.

2. Banner Google Adsense Ukuran 336×280

Ukuran banner 336×280 pasti semakin besar dari spanduk awalnya, hingga pengunjung website bisa menyaksikan dan mendapatinya secara mudah. Bila iklan itu sesuai mereka, karena itu kemungkinan besar pengunjung akan mengekliknya dan hal tersebut sudah pasti akan menambahkan pendapatan beberapa blogger. Ukuran yang condong besar membuat beberapa web tidak sediakan widget ini. Bahkan juga spanduk 336×280 pun tidak pas untuk pemakai mobile. Pemakai dapat memasangkan ukuran ini dalam content pas antara paragraf agar diketemukan secara mudah oleh pengunjung website.

3. Banner Google Adsense Ukuran 728×90

Ukuran ini benar-benar pas ditaruh pada bagian slots iklan header pas di samping atau di bawah simbol website. Ukuran yang lebar membuat iklan ini gampang diketemukan, bahkan juga sebagian besar website sudah mengaplikasikan iklan memiliki ukuran 728×90. Selainnya pada bagian header, pemakai bisa juga meletakkannya di bawah judul artikel, di tengah-tengah content, atau pada bagian penutup artikel.

4. Banner Google Adsense Ukuran 300×600

Banner yang satu ini memiliki ukuran yang condong besar dan lebar. Sudah pasti ini membuat pas ditempatkan pada bagian widget sidebar. Tiap pembaca tentu bisa menyaksikannya secara mudah karena ukuran yang besar itu.

Simak Juga : X Banner.

5. Banner Google Adsense Ukuran 320×100

Ukuran banner yang satu ini sering dipakai advertiser untuk menarget web yang mobile friendly. Ukuran yang tidak terlalu besar dan tidak kecil pasti mempermudah beberapa blogger untuk menempatkan spanduk ini. Anda bisa menempatkannya pada bagian sidebar, dalam artikel, dan di bawah artikel. Ukuran 320×100 termasuk sebagai spanduk yang efisien dan responsive sekalian bisa disaksikan dari basis mana saja baik itu handphone atau piranti computer.

6. Banner Google Adsense Ukuran 320×50

Banner Adsense yang memiliki ukuran 320×50 sebetulnya kurang efisien dipakai, walau beritanya dipandang mahal oleh faksi adsense. Tetapi karena termasuk kecil, pasti iklan ini sedikit sulit diketemukan pengunjung. Tetapi berita baiknya ukuran itu tidak mengusik kenyamanan pengunjung saat cari info dalam sebuah web.

7. Banner Google Adsense Ukuran 160×600

Meskipun tergolong banner yang lumayan besar secara vertikal, tetapi spanduk ini lumayan diminati beberapa advertiser karena ukuran masih lumayan kecil dibanding dengan spanduk sidebar secara umum. Sudah pasti tipe spanduk ini benar-benar pas ditempatkan pada tempat sidebar. Karena ukuran sedang, automatis pengunjung bisa secara mudah mendapatinya.

8. Banner Google Adsense Ukuran 250×250

Banner ukuran 250×250 sangat pas untuk dipakai pada web dan dijangkau di beberapa basis. Spanduk ini umumnya ditempatkan pada tempat sidebar. Advertiser menyenangi spanduk ini karena ukuran yang relatif kecil pasti bisa diaplikasikan dan dipakai pada situs-situs minimalis. Sekalian hal tersebut pun tidak mengusik pengunjung yang mencari info.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *