8 Situs Download Lagu Gratis Selain Gudang lagu Hingga Stafaband

Situs Download Lagu Gratis

Situs download lagu gratis seperti Gudanglagu, Stafaband, dan PlanetLagu masih ramai disukai dan didatangi. Tetapi, ke-3 situs unduh lagu di atas sebagai situs ilegal dan mendatanginya memiliki arti tidak menghargai karyawan di industri musik.

Jangan khawatir, ada situs download lagu gratis selainnya Gudanglagu, Stafaband, dan PlanetLagu. Website ini legal dan tercatat secara resmi lho. Apa sajakah itu? Yuk kita ulik satu per satu.

1. Free Amazon Music Store

Seperti namanya, Amazon sediakan situs unduh lagu dengan gratis dan legal. Pemakai dapat menyaksikan bermacam lagu yang digolongkan sama sesuai jenis. Saat sebelum mengambil lagu di sini, pemakai harus mempunyai account Amazon lebih dulu. Kemudian, pemakai bebas menelusuri deretan lagu dari beragam negara dan mengambilnya dengan gratis.

2. SoundClick

Hanya dengan mendaftar akun dengan e-mail, pemakai dapat berkunjung situs SoundClick dan putar lagu dengan gratis dan masih tetap legal. Tidak cuma dengarkan lagu, SoundClick memungkinkannya pemakainya untuk mengambil lagu lho.

Feature yang disuguhi SoundClick belum habis. Website ini memungkinkan tiap pemakai untuk mengirimi E-card yang dipersonalisai khusus dengan musik dari SoundClick sebagai latarnya . Maka, kamu dapat tukar kartu dengan pemakai SoundClick yang lain secara mudah.

3. Langit Musik

Giliran situs streaming lagu dari Indonesia yang tunjukkan kemampuan. Langit Musik menganakemaskan pemakainya dengan keringanan memutar sampai putar lagu dengan gratis. Bila situs streaming lagu yang lain mengategorikan lagu sama sesuai jenis, Langit Musik memberikan bonus dengan sediakan daftar lagu dari acara gelaran musik dunia lho.

4. Audiomack

Pengguna dapat memilih opsi mendaftarkan lebih dulu atau langsung terhubung situs streaming lagu Audiomack ini. Kemudian, pemakai dapat menelusuri beberapa ribu musik dari berbegai negara. Tetapi sayang, tidak seluruhnya lagu dapat didownload di sini. Walaupun demikian, ada banyak lagu dipilih yang dapat didownload.

5. ReverbNation

ReverbNation merupakan situs streaming dan ambil lagu yang gampang dijangkau. Cukup dengan buka kolom penelusuran dan mencontreng MP3s Required, pemakai dapat mengundur lagu yang diharapkan dengan gratis dan legal. Bila kamu ingin mengawali profesimu sebagai vokalis, kamu dapat menggunggah rekaman lagumu lho.

6. Jamendo

Jamendo memanjakan pemakainya dengan streaming dan ambil lagu dengan gratis. Bila ingin situasi baru, Jamendo sediakan feature dengarkan radio. Sebagai info, situs Jamendo ini diproteksi oleh lisensi Creative Commons .

Simak Juga : downloadlagu321.pro

7. SoundCloud

Bagi penggemar musik, SoundCloud sebagai situs streaming lagu yang kenal. Tak perlu bayar, pemakainya bisa dengarkan juta-an lagu yang ada di website ini. Harus diingat, pemakai harus mendaftar account supaya bisa terhubung situs SoundCloud dengan bebas. Masalah ambil lagu, SoundCloud sediakan feature itu. Cukup dengan mengeklik tombol ‘Download Gratis’, pemakai bisa langsung putar lagu yang sudah masuk ke gawaimu.

8. Sclouddownloader.net

Situs ini memudahkan pengguna untuk mengunduh lagu dari SoundCloud. Cukup dengan mengopi link lagu yang ingin didownload dari SoundCloud, pemakai lalu mengopi link itu ke kotak ambil yang ada. Cukup dengan mengeklik ambil, lagu yang diharapkan selekasnya dapat diputar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *