Tempat Wisata Kuliner di Jakarta yang Enak Untuk Nongkrong

Tempat Wisata Kuliner di Jakarta yang Enak Untuk Nongkrong

Wisata kuliner merupakan sebuah aktivitas yang menyenangkan terutama bila dilaksanakan bersama dengan rekan-rekan atau pasangan untuk Anda yang tinggal di Jakarta, karena itu dapat mendapati beragam tempat rekreasi kulineran di Jakarta yang menyuguhkan beragam hidangan yang ditanggung akan menggoyang lidah. Namun tidak cuma berekreasi kulineran saja, umumnya warga Jakarta mempunyai rutinitas kongkow sekalian melahap beragam sajian yang sedap. Maka dari itu sekarang banyak muncul tempat rekreasi kulineran dan kongkow di Jakarta yang menyebar di beberapa daerah di Jakarta.

Habiskan waktu untuk kongkow bersama rekan pasti tidak ingin terlewati demikian saja. Sekarang banyak tempat rekreasi kulineran di Jakarta yang nikmat untuk kongkow yang tawarkan lokasi yang dibuat unik hingga benar-benar baik untuk berpose mendokumentasikan peristiwa kebersama-samaan Anda dengan beberapa orang paling dekat. Untuk Anda yang membutuhkan referensi tempat wisata kuliner dan nongkrong di Jakarta, maka berikut ini akan dijelaskan 8 referensinya.

1. Jalan Sabang

wisata kuliner jalan sabangJalan Sabang sebagai salah satunya lokasi yang ramai di teritori Jakarta pusat. Teritori jalan Sabang ini sebagai teritori yang paling populer dengan bermacam jajan kaki lima yang tiap hari tidak pernah sepi pengunjung. Pada tempat ini Anda dapat mendapati jajan yang sedap dan menjadi rekomendasi tempat rekreasi kulineran dan kongkow di Jakarta.

Umumnya Jalan Sabang benar-benar penuh oleh pengunjung saat malam hari di mana saat malam hari banyak beberapa orang yang ingin santai sekalian mencicip bermacam kulineran sedap yang dihidangkan. Tipe jajan yang dapat Anda dapatkan di Jalan Sabang salah satunya nasi goreng, sate padang, mie ayam, martabak dan lain-lain. Disamping itu tempat itu menjadi tempat kongkow yang asyik sekalian menyaksikan keramaian Ibu Kota. Bahkan juga teritori ini disebutkan serupa dengan Kuta Bali karena jumlahnya wisatawan yang berakhir-lalang di sini.

2. Pasar Santa

wisata kuliner pasar santaPasar Santa sebagai salah satunya tempat rekreasi kulineran dan kongkow di Jakarta sebagai bintang untuk anak muda. Walau cukup redup, tetapi teritori ini tidak pernah sepi pengunjung. Ini dikarenakan oleh di teritori ini lebih banyak penjual kulineran dimulai dari makanan sampai minuman unik. Pada bagian lantai 1 Pasar Santa ada kulineran unik yakni hotdog hitam dan es cream berwarna-warni. Disamping itu umumnya pasar Santa jadi tempat berkumpulnya beberapa komune dan aktivitas dialog dengan beragam topik ulasan. Benar-benar dianjurkan untuk tiba ke pasar Santa saat malam hari supaya situasinya makin membahagiakan.

3. Lenggang Jakarta Monas

Tempat ini merupakan pusat wisata kuliner di Jakarta persisnya ada di dekat parkir IRTI. Semenjak disahkan tanggal 22 Mei 2015, tempat ini lebih banyak dikunjungi oleh warga Jakarta yang ingin mencicip bermacam jajan sedap sekalian kongkow. Dengan mempunyai design lokasi yang unik, karena itu tempat rekreasi kulineran dan kongkow di Jakarta tidak cuma nyaman untuk kongkow sekalian nikmati hidangan kulineran, tetapi memikat buat berpose dan melepaskan capek. Sebenarnya lenggang Jakarta Monas mempunyai design berbentuk tempat food court hingga pada tempat ini ada sekitaran 329 pedagang yang tawarkan bermacam hidangan kulineran menarik.

4. Southbox

wisata kuliner Southbox jakartaTempat rekreasi kulineran dan kongkow di Jakarta ini benar-benar disukai oleh beberapa anak muda karena tidak cuma nyaman, tempat ini menyuguhkan macam makanan yang bermacam dan ditanggung kesedapannya. Southbox sendiri terdiri dari 2 lantai dan antiknya tempat ini dibikin dari kotak kontaine yang didaur ulangi hingga makin menarik. Dengan ide semi outdoor dan diperlengkapi meja dan bangku, karena itu membuat situasi tempat rekreasi kulineran dan kongkow di Jakarta ini berkesan lebih rileks. Tipe makanan yang terhidang di Southbox diantaranya sop duren, kopi, mie ayam dan lain-lain. Ada live musik membuat situasi kongkow makin hebat.

Baca Juga : harga tiket wisata.

5. Warung Nagih

Satu lagi tempat wisata kulineran dan kongkow di Jakarta yang jangan Anda terlewat ialah warung Tagih. Ada di Jalan Tendean Kav.41 Jakarta Selatan, tempat ini sebagai tempat kongkow favorite anak muda. Menu makanan yang disiapkan salah satunya roti maryam, roti bakar, pasta dan tiap tiga bulan sekali ada selalu menu kulineran baru untuk pengunjung. Tidaklah aneh bila tempat rekreasi kulineran dan kongkow di Jakarta ini tidak pernah sepi pengunjung.

6. Food Lab Jakarta

Memiliki nama yang unik yaitu Food Lab membuat tempat rekreasi kulineran dan kongkow di Jakarta jadi daya magnet untuk warga yang ingin coba beragam menu kulineran. Ada di daerah Jakarta Selatan, Food Lab sanggup menyuguhkan kreativitas makanan unik seperti cimol sauce kacang, bermacam martabak, es cream, pempek, makanan Korea dan lain-lain. Sekalian nikmati bermacam hidangan kulineran sedap Anda dapat terlibat perbincangan dengan rekan untuk habiskan waktu bersama.

7. Cafe Siang Malam “18” Palmerah

Tempat wisata kuliner dan nongkrong di Jakarta yang ini ada di Palmerah. Dengan memakai ide cafe, tetapi tempat ini menyuguhkan bermacam makanan sedap yang ditanggung akan menggoyang lidah Anda. Hidangan makanan di kafe ini diantaranya nasi sarden, ayam geprek, roti bakar, dan beragam minuman hangat. Makanan yang dihidangkan di kafe ini ditanggung berlainan dengan kafe yang lain dan terjaga juga kesedapannya. Tidaklah aneh bila kafe ini tidak pernah sepi pengunjung khususnya anak-anak muda.

8. Pecenongan

wisata kuliner jalan pecenonganSalah satu surga kulineran malam hari di Jakarta lokasi yang asyik untuk kongkow bersama rekan atau keluarga saat berlibur di Jakarta Pecenongan. Teritori ini sebagai tempat rekreasi kulineran yang dikuasai oleh beberapa warung tenda dan memulai membuka jam 5 sore sampai malam hari makin malam teritori jalan pecengan makin penuh oleh pengunjung.

Tempat rekreasi kulineran pecenongan dibuka semenjak tahun 1970-an mulai populer banyak didatangi oleh pelancong asing. Ada bermacam tipe makanan di teritori ini dan yang terbanyak dicari beberapa pecinta kulineran ialah seafood, chinese food dan martabak. Untuk harga lumayan mahal tidak kalah dari harga makanan di mall eksklusif meskipun berbentuk beberapa warung tenda. Nah, jika anda bertandang ke Ibukota Sayang jika tidak bertandang ke teritori jalan pecenongan dan rasakan makanan yang ada disana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *