8 Inspirasi Desain Apartemen Studio Type 21 yang Unik dan Menawan

Inspirasi Desain Apartemen Studio

Selain tipe di atas ada pula apartemen studio yang lumayan banyak diminati sebab biayanya relatif murah. Jenis satu ini mempunyai konsep open plan yang menyatukan kamar tidur serta dapur. Jenis apartemen studio juga mempunyai bermacam- macam opsi tipe serta dimensi salah satunya apartemen studio type 21 yang banyak diminati paling utama golongan milenial. Tidak hanya murah, pula sebab jenis ini sesuai buat ditempati seseorang diri. Bila Kamu tertarik, berikut sebagian inspirasi desain apartemen studio type 21 yang dapat dijadikan rujukan. Ikuti sepenuhnya!

1. Apartemen Studio Type Monokrom

Jika Anda menyukai tipe studio dengan konsep exclusive living, desain apartemen monokrom bisa jadi opsi menarik. Pemilihan warna bilik yang hitam serta berpadu dengan lantai kayu menghasilkan nuansa hunian yang berbeda, nampak lebih elegan serta modern.

Buat opsi apartemen studio simpel type 21 di wilayah Cisauk, ada Cisauk Point yang dapat jadi saran Kamu. Tepatnya terletak di kawasan Cibogo, apartemen di Tangerang ini bisa jadi opsi menarik. Buat jenis studio, Cisauk Point menawarkan harga mulai dari Rp362 juta- an saja.

2. Apartemen Studio Modern

Walaupun mempunyai ruang yang terbatas serta cenderung kecil, tetapi desain apartemen studio type 21

satu ini dapat menawarkan kesan modern serta elegan, lho. Apartemen jenis studio memanglah mengutamakan kenyamanan penunggu mengingat ukurannya terbatas, tetapi bukan berarti desainnya monoton serta tidak menarik.

Salah satu panduan dalam desain apartemen type 21 satu ini merupakan menempatkan furnitur minimalis buat apartemen. Bila Kamu mencari apartemen modern semacam ini, di Jakarta Barat terdapat saran menarik. Tepatnya terletak di Kecamatan Kalideres, terdapat Apartemen Daan Mogot City yang menawarkan harga mulai dari Rp735 juta saja.

3. Desain Tipe Studio Kayu

Agar tidak bosan, Kamu dapat lho berupaya desain apartemen studio sederhana

dengan konsep serba kayu yang berikan kesan hangat serta aman. Kamu dapat mendesain apartemen studio simpel dengan mengoptimalkan ruang.

Semacam foto apartemen di atas, Kamu dapat mempraktikkan mezzanine buat dijadikan kamar tidur. Dilengkapi pula dengan suatu tangga yang bermaterial kayu. Butuh diingat buat mempraktikkan mezzanine, jarak lantai dengan langit- langit di dalam apartemen minimun wajib 3 m ya!

4. Desain Minimalis Sederhana

Seperti yang diketahui, desain apartemen minimalis banyak diminati sebab membagikan nuansa yang bersih serta apik.

Desain minimalis ini bisa jadi opsi desain apartemen studio type 21. Penyusunan bidang dalamnya yang tidak sangat ramai sampai pemilihan cat bilik juga ikut jadi aspek pendukung pada desain minimalis.

Bila Kamu mencari apartemen di Tangerang Selatan, terdapat Pacific Garden Gaya yang mengusung konsep urban modern serta minimalis. Hunian vertikal ini mempunyai jenis studio dengan harga jual mulai dari Rp50 juta. Pacific Garden Gaya, menawarkan desain apartemen studio dimensi kecil dengan desain minimalis yang menarik buat Kamu seleksi.

5. Desain Industrial Apartemen Studio Tipe 21

Tidak harus memiliki apartemen dimensi besar buat dapat mendesain hunian jadi lebih eye catching. Kamu juga dapat leluasa bereksplorasi dengan memastikan desain tertentu di hunian kecil Kamu, salah satunya desain industrial.

Satu contoh di atas dapat banget jadi inspirasi menarik buat Kamu coba tanpa wajib membuat apartemen studio mungil Kamu jadi nampak kecil serta sumpek. Sebab desainnya satu ini diketahui selaku desain yang sederhana serta murah, hingga metode pelaksanaannya juga lumayan mudah.

Awal, Kamu cuma butuh memilah cat dari tema industrial semacam abu- abu, cokelat serta gelap. Bila mau main“ nyaman”, cat bilik warna abu- abu muda serta putih bisa

jadi solusinya. Setelah itu tambahkan elemen dari desain tersebut, salah satunya bilik bata. Kamu tidak wajib membobok bilik serta mengubahnya dengan batu bata ekspos.

Baca Juga : apartemen mewah

6. Desain Apartemen Studio Loft

Apartemen dengan desain loft berusia ini makin gempar diterapkan pengembang properti, salah satunya dengan mempraktikkan ruang bonus separuh lantai. Identitas apartemen jenis loft mempunyai ruangan yang terbuka serta mempunyai jarak lantai ke langit- langit yang lebih besar.

Ruang vertikal bonus juga umumnya digunakan selaku kamar tidur, ruang kantor, tempat novel serta sebagainya.

Desain apartemen studio loft bisa dimanfaatkan untuk Kamu yang mempunyai banyak benda tetapi bujet terbatas. Walaupun apartemen loft jenis 21 tidak sering ditemui di Indonesia, Kamu dapat menghasilkan dengan memakai jasa desain bidang dalamnya apartemen.

7. Apartemen Studio Multifungsi

Apartemen yang didesain dengan banyak tempat penyimpanan serta multifungsi memanglah mempunyai energi tarik lebih, semacam halnya di Apartemen The Loggia. Apartemen ini mengusung konsep spacious living yang dirancang buat mengoptimalkan ruang terbatas dengan menggunakan furnitur multifungsi.

Cuma saja buat menghasilkan desain ini Kamu wajib memakai dorongan dari desainer bidang dalamnya. Tujuannya supaya tampilan, tata letak serta penempatan perabotan dapat disesuaikan dengan dimensi apartemen. Apalagi Kamu dapat memperoleh fitur- fitur unik yang hendak membuat desain kamar apartemen lebih elegan serta menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *