5 Villa di Bandung Dengan Fasilitas Private Pool Murah

Villa di Bandung Dengan Fasilitas

Sejak dibukanya Jalan Tol Cipularang, kota Bandung sudah jadi tujuan khusus dalam nikmati berlibur akhir minggu khususnya dari warga yang dari Jakarta sekelilingnya. Selainnya jadi kota rekreasi berbelanja, kota Bandung dikenal juga dengan sebagian besar bangunan lama berarsitektur warisan Belanda. Karena populer akan wisatanya, di Bandung sendiri sekarang terdapat banyak villa dengan sarana menarik sebagai alternative penginapan. Mana saja? Villa di Bandung Dengan Fasilitas Private Pool Murah Ini Bisa Jadi Pilihanmu

1. Villa Aster Dago Pakar Bandung

Villa ini terletak 1000 mtr. di permukaan laut, dengan udara yang sejuk, lingkungan yang nyaman, lokasi yang vital, dekat tempat wisata Rimba Raya Djuanda, Tebing Keraton, 30 menit dari Lembang, dekat sama rekreasi kulineran Wale, Sieera Kafe, Kafe Valley, Stone Kafe. Sarana yang berada di villa ini ialah 3 ruang tidur, 4 kamar mandi, terbagi dalam 3 lantai, security, parkir mobil, parkir motor.

2. Villa Kenanga Dago Pakar Bandung

Bangunan villa ini memiliki luas 300 mtr. persegi, terbagi dalam 2 lantai, 5 ruang tidur, 4 kamar mandi, WiFi internet, security, parkir mobil, parkir motor, dekat sama pusat berbelanja atau mall. Villa ini dekat tempat wisata Rimba Raya Djuanda, Tebing Keraton, 30 menit dari Lembang, dekat sama rekreasi kulineran Wale, Sieera Kafe, Kafe Valley, Stone Kafe.

3. Villa Dago Resort Pakar Cimenyan Bandung

Bangunan villa memiliki luas 250 mtr. persegi, kemampuan 12 orang, 5 ruang tidur, 4 kamar mandi, bangunan terbagi dalam 2 lantai, ada TV, AC, WiFi internet, air panas, kamar makan, dapur, security, ruangan keluarga, parkir mobil, parkir motor, dekat sama pusat berbelanja dan mall.

Simak Juga : sewa villa

4. Villa Asterik Ciumbuleuit Bandung

Villa ini memiliki 7 ruang tidur hingga pas untuk gathering team kantor atau acara keluarga besar. Terdidi dari 4 kamar mandi, dan bangunannya sendiri terbagi dalam 2 lantai. Sarana di villa yang luas bangunannya 400 mtr. persegi ini salah satunya AC, TV Kabel, security, parkir mobil, parkir motor dan sudah pasti villa ini dekat sama universitas, sekolah, sampai pusat berbelanja.

5. Villa Lembang Bandung

Butuh tempat penginapan yang fresh, nyaman, hijau, dan asri, Villa Lembang Bandung tempatnya. Villa dengan luas bangunan 110 mtr. persegi ini mempunyai 2 ruang tidur, 2 kamar mandi, bangunan terbagi dalam 2 lantai, umur bangunan sendiri enam tahun. Sarana yang lain seperti TV kabel, air panas, security, parkir mobil, parkir motor, dekat juga dengan universitas, sekolah, dan pusat berbelanja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *