Desain Rumah Jepang yang Cocok Diterapkan di Indonesia

Desain Rumah Jepang yang Cocok Diterapkan di Indonesia

Selain terkenal akan bunga sakuranya, Jepang terkenal karena keunikan tempat tinggalnya yang indah, menarik dan unik. Hingga tidaklah aneh, bila beberapa orang di Indonesia ingin melakukan renovasi rumah mereka supaya sama dengan design, ukir-pahatan dan keunikan beberapa rumah negeri sakura itu. Khusus untuk Anda yang ingin melakukan renovasi rumah jadi design unik ala-ala Jepang, ada banyak design rumah dan interior dimulai dari yang tradisionil dan kekinian untuk jadi ide perbaikan rumah yang pas untuk diaplikasikan di Indonesia. Apa sajakah?

Desain Rumah Jepang Tradisional

Desain rumah jepang yang pertama komplet dengan ciri-ciri uniknya yaitu atap yang lancip di bagian ujungnya. Rumah jepang yang ini masih demikian tradisionil hingga betul-betul bawa keunikan negara sakura pada rumah Anda. Gravitasi rumah Jepangnya akan makin menempel kembali bila Anda pun menanam pohon pinus jepang di pelataran rumah.

Desain Rumah Panggung Jepang

Tidak puas dengan design yang tradisionil? Anda bisa juga membuat desain rumah Anda ala-ala Jepang kuno. Rumah pentasnya yang diperlengkapi dengan jendela dan tembok kayu uniknya akan membuat situasi Jepang seakan-akan berpindah ke rumah Anda. Beberapa rumah pentas ala-ala Jepang ini umumnya bisa Anda dapatkan di atas kolam atau danau bikinan.

Desain Tradisional Rumah Jepang 2 Lantai

Tidak hanya satu lantai, Anda bisa juga membuat desain rumah lantai 2 ciri khas jepang seperti gambar di atas. Jenjang atap, jendela ciri khas, tembok kayu komplet dengan tanaman di pelataran rumahnya bisa Anda terapkan di Indonesia. Ini akan membuat rumah Anda berlainan dari sekitaran dan unik menarik bila disaksikan dari jarak jauh.

Desain Rumah Jepang Minimalis Modern

Rumah Jepang minimalis dengan lantai dua dengan design yang kekinian sangat menarik untuk diterapkan. Anda dapat bawa warna rumah Jepang yang unik untuk diaplikasikan komplet dengan design kayu pada beberapa segi rumah. Bukan hanya modern, Anda masih tetap dapat rasakan gravitasi Negeri Sakura saat memijakkan kaki di dalam rumah.

Rumah Jepang Modern Minimalis

Jepang tidak hanya sama dengan rumah yang tradisionil tetapi implementasi modernisasi pada design baik luar atau di rumah. Misalnya saja, design box yang ini. Bentuknya yang demikian simpel dan kekhasan yang dipunyainya sempat membuat mata beberapa orang tertuju kepadanya. Design ini pas untuk Anda yang ingin tampill berlainan dari rumah yang Anda tinggali.

Simak Juga : sewa rumah

Rumah Jepang dengan Modern Home Interior

Seperti yang telah dipaparkan awalnya, bukan hanya luar, tetapi design dalam alias interior rumah Jepang memiliki konsep kekinian home dapat menjadi opsi untuk Anda aplikasikan pada rumah. Design ini benar-benar pas untuk beragam rumah minimalis seperti Mustika Park Place.

Desain Rumah Jepang dengan Memaksimalkan Ruang

Model rumah ala Jepang dengan design yang kekinian semakin banyak mengoptimalkan ruangan karena umumnya rumah yang berada di Jepang memiliki ukuran minimalis. Oleh karena itu, design yang ini pas untuk Anda aplikasikan pada rumah minimalis atau ruang minimalis hingga masih tetap ada ruangan yang luas untuk jalan sampai melakukan aktivitas yang lain. Bentuknya masih tetap menarik dan menawan kan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *